Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Surat untuk ananda

Surat untuk ananda

Ananda,

Pendidikan adalah hal yang sangat penting dalam perkembangan dan peradaban bangsa.

Setelah pengeboman Hiroshima dan nagasaki, tahukah ananda pertanyaan apa yang dipertanyakan perdana menteri Jepang saat itu? Pertanyaan pertama adalah berapa jumlah guru yang tersisa?.

Tahukah ananda setelah pengeboman tersebut, bangsa Jepang dengan cepat memperbaiki kehidupan hingga menjadi negara yang berteknologi tinggi.

Tahukah ananda Mengapa menteri bertanya tentang jumlah guru? Guru berperan penting dalam perbaikan bangsa bidang pendidikan merekalah para penggerak insan ilmu. Tapi guru tanpa ananda apalah artinya.

Dimasa depan anandalah yang akan berperan penting dalam kemajuan dunia , oleh karena itu belajarlah bersungguh -sungguh, karena dengan belajar memiliki banyak ilmu dan keterampilan akan banyak pengalaman.

Jika ananda telah banyak mendapatkan ilmu dan keterampilan serta pengalaman maka kembangkan diri dan ikutlah berjuang untuk membangun Indonesia yang maju dan sejahtera.

Untuk ananda tetaplah berbakti pada ayah bundamu, doakan mereka dan para gurumu, jaga Indonesiamu

Selamat belajar dan berjuang ananda!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip

06 Apr
Balas

Terima kasih bunda, pesanmu akan kuingat selalu.

05 Apr
Balas

Ssiip

06 Apr



search

New Post